Minggu, 16 Mei 2010

Iron Man 2


Jenis Film : Action/fantasy
Produser : Kevin Feige, Avi Arad, Susan Downey
Produksi : Paramount Pictures
Durasi : 124
Pemain : Robert Downey Jr., Don Cheadle, Mickey Rourke,
Gwyneth Palthrow, Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, Sam Rockwell
Sutradara : Jon Favreau
Penulis : Justin Theroux

Wktu gw nonton film ini..wow..nice movie! gw suka dengan pemeran utamanya Tony stark (Rober Downey Jr).

Dia memang orang yang tepat untuk berperan di film-film yang bernuansa ilmu pengetahuan.. kenapa gw bilang begitu? karna gw juga liat aksinya ketika memerankan Detektif Sherlock di film Sherlock Holmes,sebuah film yang bagus juga yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan.
pasti teman2 yang pada suka nonton da tau donk film ini. kalau liat aksi Robert Downey jr di film Sherlock Holmes, dia orang yang pintar banget memecahkan kasus. Nah...di filmnya yang sekarang ni Iron Man 2 yaitu sebuah film American Superhero yang diangkat berdasarkan komik Marvel,dia juga beraksi sebagai orang yang pintar di bidang teknologi. Karena sangat pintarnya, dia menjadikan dirinya menjadi 'Manusia Baja' atau bahasa kerennya 'Iron Man' dengan tujuan untuk melindungi dunia..ow..tujuan yang mulia.. di film ini dunia mengenali penemu milionerTony Stark (Robert Downey Jr) adalah pahlawan super lapis baja Iron Man. Di bawah tekanan pemerintah, pers dan publik untuk berbagi teknologi dengan militer, Tony tidak mau mengungkapkan rahasia di balik baju besi Iron Man, karena ia tak ingin informasi tersebut jatuh di tangan yang salah. Dengan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) dan James "Rhodey" Rhodes (Don Cheadle) di sisinya, Tony tempa aliansi baru dan menghadapi kekuatan baru yang lebih kuat.

Tony adalah seorang penemu milioner yang sukses dengan perusahaan stark miliknya.. Justin Hammer (Sam Rockwell) yang juga memiliki perusahaan yang bernama Hammer tidak suka dengan Tony karna kesuksesannya. Justin pun ingin sekali menghancurkan Tony, tapi dia gagal karna Tony lebih cerdas daripada dia.

Sementara itu, seorang musuh misterius dan berbahaya muncul - Ivan Vanko (Mickey Rourke), yang menciptakan suatu persona alternatif dan kuat yang dikenal sebagai Whiplash untuk membalas dendam kepada keluarga Stark. Ivan Vanko muncul secara tiba2 dan menyerang Tony di arena balap mobil. Ivan Vanko inilah kemudian bersatu dengan perusahaan Hammer yang dimiliki Justin, dan Justin bekerjasama dengan Ivan dalam upaya untuk menghancurkan Iron Man.

Saat Tony mulai menyerah karna dia berpikir dia tidak dapat hidup lagi sebab kesehatannya yang menurun karna dalam tubuhnya telah terdapat banyak racun akibat pemakaian baju baja tersebut, saat itu dia menonton video ayahnya yang dimana ayahnya adalah seorang penemu terkenal pada masanya, di dalam video ayahnya tersebut ia menemukan rahasia teknologi masa depan yang diwariskan ayahnya padanya. Setelah ia mendapatkan rahasia itu diapun berhasil menemukan teknologi yang tidak merusak kesehatannya dan menjadikan dia dapat bertahan lama dalam melawan musuhnya.

Semangat Tony pun bangkit kembali untuk melumpuhkan musuhnya Ivan Ivanko, di acara launching produk Hammer,disitulah Ivan Ivanko menjalankan rencananya untuk menghancurkan Tony si 'Iron Man'. Tapi dengan bantuan kekasihnya Pepper Pots (Gwyneth Palthrow) dan sahabat2nya yaitu Natalie Rushman (Scarlett Johansson) seorang wanita seksi yang juga pintar menumpas musuh dan Kolonel James Rhodey (Don Cheadle), yang juga menggunakan baju baja dari Tony. Kolonel James dan Tony pun dapat menggabungkan kekuatannya untuk menghancurkan musuhnya Ivan Ivanko.












Dan akhirnya Tony dan sahabatnya Kolonel James Rhodey menerima penghargaan dari pemerintah atas perbuatannya melindungi negara.Selesai......

Begitulah cerita singkatnya..wah gw sampai hapal banget... Hmmm.... filmnya seru abiz pokoknya! Apalagi saat pertarungan 'Iron Man' dengan musuh2nya. Mungkin teman2 da pada banyak yang nonton.. tapi bagi teman2 yang belum nonton ni film jangan ragu2 deh... Yang pasti film 'Iron Man 2' ini adalah salah satu film paling ditunggu-tunggu di tahun 2010 ini. Wajib tonton!!!! hahahaha.


By: Ida Ronapita

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gw sebel banged liad nih actor.. minta gw gampar taw gag napa ??? actingnya minta d gampar.. ego narsis.. najis abis wkwkwkwk*

Posting Komentar